Rabu, 25 Februari 2009

MARKAS BESAR FANS SCORPIO OWNER







FANSCONER
(FANS SCORPIO OWNER)


KATA PENGANTAR

Berkat rahmat dan karunia Tuhan Yang Maha Esa musyawarah Nasional I FANSCONER (FANS SCORPIO OWNER) yang berlangsung pada tangga 03 FEBRUARI 2009, di Padang telah berhasil menetapkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga. Sebagai salah satu keputusan MUNAS tersebut yang telah disempurnakan sesuai kebutuhan organisasi.


Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga merupakan konstitusi organisasi di dalam menjalankan visi dan misinya. Oleh sebab itu, menjadi suatu kewajiban bagi segenap komponen individu untuk memahami, menghayati dan mengamalkan ketentuan yang tercantum dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga ini sesuai dengan fungsi dan kedudukan masing-masing di dalam organisasi FANSCONER (FANS SCORPIO OWNER).

Dengan adanya kesadaran dan tanggung jawab semua pihak untuk mematuhi AD/ART tersebut, FANSCONER (FANS SCORPIO OWNER) semakin memenuhi aspirasi bikers dan masyarakat baik dalam hal berkendaraan maupun sosial masyarakat dan tantangan didepan yang semakin berat serta kompleks sebagai suatu organisasi bikers yang profesional.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan dan bimbingan-Nya kepada kita semua. Amin.


PADANG, 04 FEBRUARI 2009
FANSCONER
KETUA UMUM


IDONK PRANATA YUDHA

VISI FANSCONER PADANG ;
1. mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.
2. membentuk sebuah komunitas pencinta motor scorpio, yang memiliki nilai kekeluargaan yang erat , serta penerapan yang positif pada lapisan masyarakat.
3. menaati peraturan lalu lintas, serta taat kepada UUD 1945 dan PANCASILA.
4. menggali potensi anggota dalam hal organisasi, sosial dan otomotif.
5. memberikan contoh yang baik kepada pengguna sepeda motor di jalan raya, baik dri segi safety riding maupun dari segi yang lain.
6. menyalurkan bakat para biker dalam hal touring, modifikasi, dll, yang bersifat teratur dan di lindungi oleh club.
7. sebagai salah satu club yang “BAIK” dan mampu menjadi sebagai contoh, bagi club-club yang lain.


MISI FANSCONER PADANG ;
1. penerapan ibadah bagi pemeluk agama masing-masing.
2. membentuk kekompakan dengan melakukan hal-hal yang positif.
3. selalu menggunakan perlengkapan safety riding dan menaati peraturan lalu lintas.
4. melakukan touring dengan tujuan, menjalin hubungan silaturahmi antar club.
5. memberikan asumsi kepada masyarakat bahwa bikers atau cluber bukan jenis yang negatif, tetapi sebuah komunitas yang mampu berbhakti kepada masyarakat dan Negara.
6. memegang teguh slogan brotherhood, dengan penerapan royal persahabatan.
। menjemput, membangankan, mengajak dan menjalankan। ( menjemput bikers muda, membangunkan bikers lama, mengajak bekerja sama, dan menjalankan bersama-sama di dalam club FANSCONER


SALAH SATU CLUB YANG BERSAHABAT DENGAN CLUB MANAPUN


Keterangan ;

  1. ISTC PADANG menggunakan lambang burung tanpa kepala dan kaki, sayapnya berwarna putih yang bermakna dimulai dengan dasar yang suci dan hijrah dengan tujuan yang baik.
  2. terdiri dari 7 helai sayap kiri dan 7 helai sayap kanan, yang berartikan 7 visi dan 7 misi.
  3. pada daerah dada burung terdapat bingkai segi lima yang melambangkan 5-sila. Serta tulisan ISTC dan dibawahnya PADANG.
  4. terdapat juga 3 buah bukit yang melambangkan daerah Padang atau Club ISTC yang berdomisili di Padang berada di sekitar daerah bukit barisan Sumatera.
  5. lambang tangan yang bersatu menegaskan slogan “BROTHERHOOD”, bahwa ISTC PADANG lebih mengutamakan persaudaraan dari pada individu perorangan komunitas dengan kata lain tidak membedakan antar sesama cluber.
  6. terdapat pita yang bertuliskan “INDEPENDENT SOLIDARITY THUNDER CLUB” yang menjelaskan kepanjangan ISTC dan bermakna tali silahturahmi.
  7. warna badan kuning keemasan mencerminkan pencerahan terhadap club.tag .